LokerDirektori.Com

Senin, 12 Agustus 2013

LokerDirektori.Com

Link to IndoJobHunter.Com

Lowongan Kerja Bank of China

Posted: 11 Aug 2013 04:58 PM PDT

Profil Bank of China

Sudah satu abad bank of China didirikan, semenjak tahun 1912 beroperasional dan merupakan bank tertua di China. The Banker menempatkan Bank of China menjadii salah satu bank terkemuka di dunia dimana bank ini memiliki peran penting dalam upaya peningkatan sosial maupun ekonomi China dengan aktif terlibat dalam aktivitas keuangan serta perdagangan internasional. Dengan nama besar yang disandangnya, Bank of China juga masuk dalam Fortune 500 selama 13 tahun secara beruntun.

Lowongan Kerja Bank of China

Kredit gambar: wantchinatimes.com

Pada mulanya Bank memiliki tanggung jawab untuk mengelola operasi devisa China seta memberikan dukungan yang luar biasa sebagai wujud pengembangan perdagangan luar negeri bangsa juga infrastruktur ekonomi melalui penawaran dari penyelesaian perdagangan internasional, transfer dana luar negeri dan layanan valuta asing non-perdagangan lainnya. Selama reformasi Cina berlangsung telah membuka babak baru dimana Bank merebut kesempatan bersejarah yang disajikan oleh strategi pemerintah memanfaatkan dana asing, pengetahuan dan fasilitas untuk meningkatkan pembangunan ekonomi, sebagai kunci alur pembiayaan luar negeri negara dengan membangun keunggulan persaiangan dalam bisnis valas.

Sejalan dengan dinamika bisnis Perbankan, maka di tahun 1994, Bank merubah statusnya dari yang sebelumnya sebagai bank devisa khusus menjadi bank komersial milik negara, kemudian dikukuhkan sebagai Bank of China Limited sejak Agustus 2004. Selain itu, Bank ini telah terdaftar di Bursa Efek Hong Kong masing-masing dan Bursa Efek Shanghai pada bulan Juni dan Juli 2006, menjadi yang pertama bank umum China untuk meluncurkan A-Berbagi dan H-Share penawaran umum perdana dan mencapai dual listing di kedua pasar. Pada tahun 2011 dan 2012, Bank telah terdaftar sebagai Lembaga global sistemik Penting Keuangan selama dua tahun berturut-turut, satu-satunya lembaga keuangan dari Cina atau emerging economy harus diakui sebagai demikian.

Bank of China menyediakan beragam layanan keuangan bagi pelanggan di seluruh daratan Cina, Hong Kong, Macau, Taiwan dan 36 negara di luar negeri. Bisnis inti Bank adalah perbankan, termasuk perbankan korporasi, perbankan pribadi dan jasa keuangan pasar. BOC International Holdings Limited, telah memiliki anak perusahaan yang merupakan unit investasi perbankan Bank. Bank of China Group Insurance Company Limited dan Bank of China Insurance Company Limited, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki, menjalankan bisnis asuransi Bank. Bank of China merupakan bank China pertama yang memiliki cabang hampir di seluruh belahan dunia. Saat ini Bank of China memberikan pelayanan keuangan melalui jaringan globalnya di lebih dari 613 cabang di 27 negara dan daerah. Di Hong Kong dan Macau, Bank of China merupakan salah satu bank yang mencetak mata uang lokal.

Sepanjang sejarah seratus tahunnya Bank of China senantiasa berkomitmen serta menjunjung tinggi semangat “mengejar keunggulan” . Dengan adorasi bangsa dalam jiwanya, integritas sebagai tulang punggungnya, reformasi dan inovasi sebagai jalan yang maju dan orang-orang pertama sebagai prinsip-prinsipnya, Bank telah membangun sebuah citra yang sangat baik yang secara luas diakui dalam industri maupun para pelanggannya. Dengan demikian Bank akan melangkah maju melalui transformasi dan semakin kuat melalui reformasi, dan berusaha untuk menjadi sebuah bank multinasional terkemuka.

Sementara itu, sebagai bentuk invasi bisnisnya Bank of China cabang Jakarta awalnya bank yang dibangun pada tahun 1938. Berdasarkan persetujuan dari pemerintahan China dan Republik Indonesia serta memorandum antara China dan Bank Indonesia, Bank of China membuka kembali cabangnya di Jakarta pada tanggal 15 April 2003. Sebagai bagian dari jaringan group Bank of China, Bank of China cabang Jakarta menawarkan pelayanan perbankan yang komprehensif guna transaksi bisnis dalam negeri dan internasional. Disamping itu, bank ini memiliki keuntungan yang kompetitif dalam pelayanan dagang dan bukan dagang bagi para nasabah kami.

Sumber : Bank of China

Lowongan Kerja Bank of China

Posisi: Call Centre Agent – Mandarin (CC)
Jakarta Raya

Persyaratan:

  1. Pendidikan minimal diploma/ D3 di setiap bidang ilmu
  2. Pengalaman minimal 1-3 tahun di posisi yang sama di Bank, Asuransi atau Lembaga Keuangan lainnya
  3. Menguasai bahasa Mandarin, bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia adalah suatu keharusan

Lowongan ditutup tanggal 23 Agustus 2013. Jika Anda memenuhi persyaratan di atas, silakan mengirimkan CV rinci (dalam bahasa Inggris) dan foto terbaru dengan fotokopi sertifikat pendidikan dan kirim ke: recruitment_id@bank-of-china.com atau silahkan melamar secara online melalui link di bawah ini>>
Sumber Lowongan

Lowongan Kerja Terbaru Yonex Indonesia

Posted: 11 Aug 2013 04:48 PM PDT

Profil Yonex Indonesia

Semenjak berakhirnya Perang Dunia II di tahun 1946, Perusahaan ini didirikan pada tahun 1946 oleh Minoru Yoneyama sebagai penghasil kayu mengapung untuk jaring penangkap ikan. Perusahaan ini kemudian dipaksa keluar dari pasar ini karena penemuan mengapung plastik. Hal ini menyebabkan komitmen Yoneyama untuk tidak pernah lagi akan tertinggal oleh kemajuan teknologi. Setelah menyempurnakan teknik manufaktur kayu. Selama 60 tahun perusahaan berdiri, perusahaan telah belajar bahwa “situasi terberat membuat kesempatan terbesar.” Semangat ini akan membawa Yonex melalui semua tantangan yang diperlukan untuk membuat 100 tahun ke depan yang sukses.

Lowongan Kerja Terbaru Yonex Indonesia

Kredit gambar: fr.wikipedia.org

Minoru Yoneyama mendirikan Yoneyama Company, Ltd, yang pada saat itu sebagai produsen kayu mengapung untuk jaring penangkap ikan. Usahanya kayu kerajinan tumbuh pesat sampai mengalami kemajuan yang modern – yaitu mengapung plastik – memaksa perusahaan keluar dari bisnis mengapung. Pada saat ini, frustrasi oleh terdesak oleh teknologi canggih, Yoneyama sempat bersumpah tidak pernah lagi meninggalkan teknologi. Komitmen ini diarahkannya ke inovasi dalam dunia golf, tenis, dan bulu tangkis. Mengandalkan kekuatan dalam kerajinan kayu, Perusahaan Yoneyama berkembang menjadi manufaktur bulu tangkis raket pada tahun 1957 dengan nama merek lain.

Pada tahun 1957, Yoneyama mulai membuat raket bulutangkis. Ditahun berikutnya perusahaan ini  melakukan ekspor untuk distribusi di seluruh dunia. Padaa tahun 1969 perusahaan mulai membuat raket bulutangkis berbahan aluminium, kemudian dengan teknologi yang sama dapat diterapkan pada raket tenis yang diperkenalkan pada tahun 1971. Perusahaan ini mulai bereksperimen dengan shaft grafit untuk kedua jenis raket dan selanjutnya menerapkan teknologi yang sama untuk peralatan golf.

Dewasa ini Yonex telah menjelma menjadi perusahaan global yang sukses dengan kantor pusatnya berada di Tokyo, Jepang. Anak perusahaan beroperasi di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Kanada, dan Taiwan. Yonex terus memproduksi peralatan olahraga yang paling berteknologi maju untuk memungkinkan pemain, baik amatir maupun profesional, untuk bermain olahraga mereka pada tingkat yang lebih tinggi.

Sejalan dengan rentang waktu usaha yang cukup panjang, Yonex terdaftar di Bursa Saham Tokyo pada tahun 1994. Yonex menggambarkan dirinya sebagai pemimpin dunia dalam golf, tenis dan bulu tangkis peralatan yakni dengan menyediakan pakaian untuk asosiasi bulu tangkis nasional di seluruh dunia, seperti Asosiasi Bulutangkis Malaysia, Bulutangkis Skotlandia, Bulutangkis Inggris, Badminton Irlandia, dan Wales Badminton. Selain itu, sebagai wujud antusiasnya Yonex juga telah bekerja sama dengan OCBC (Orange County Badminton Club) sejak tahun 2007 untuk menjadi tuan rumah AS Terbuka Grand Prix Kejuaraan Bulutangkis tahunan.

Sumber: Yonex

Lowongan Kerja Terbaru Yonex Indonesia

Posisi: Marketing Officer

Tanggung Jawab

  • Melakukan audit pasar
  • Bekerja di luar rencana pemasaran dan strategi untuk mencapai tujuan organisasi
  • Mendukung basis pelanggan yang sudah ada dan bekerja pada penciptaan basis pelanggan baru untuk produk perusahaan
  • Membuat dan memelihara hubungan pemasaran untuk kepuasan pelanggan jangka panjang ‘dan retensi
  • Media perencanaan dan seleksi, mengorganisir produk dan acara pemasaran dan pertemuan

Persyaratan :

  1. Pendidikan minimal Sarjana Bisnis / Niaga atau Marketing bidang terkait atau setara dari universitas terkenal
  2. Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sesuai
  3. Menguasai bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia
  4. Proaktif, pekerja keras, disiplin, berorientasi hasil dan bersedia bekerja di bawah tekanan
  5. Menguasai komputer MS office

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan mendaftar dengan lengkap CV & ukuran foto paspor terbaru dalam waktu 10 hari dari tanggal iklan ini. Silakan meneruskan aplikasi Anda ke hr@risesun.com.sg atau silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Sumber Lowongan

Lowong Kerja Terbaru Tiga Pilar Sejahtera Food

Posted: 11 Aug 2013 04:38 PM PDT

Pada mulanya Tan Pia Sioe merintis bisnis keluarga yang nantinya berkembang menjadi PT. Tiga Pilar Sejahtera Food, Tbk. (TPS-Food). Sebuah Bisnis keluarga yang memproduksi bihun jagung dengan nama Perusahaan Bihun Cap Cangak Ular di Sukoharjo, Jawa Tengah. Sampai hari ini, kultur manajemen yang erat seperti sebuah keluarga adalah salah satu nilai yang terus dipertahankan oleh generasi ketiga dari sang pendiri.

Lowong Kerja Terbaru Tiga Pilar Sejahtera Food

Kredit gambar: kabarbisnis.com

Setelah lebih dari 20 tahun bekerja sebagai profesional di beberapa produsen bihun beras, Tan Pia Sioe mendirikan Consists Bihun Cap Cangak Ular di Sukoharjo, Jawa Tengah untuk memproduksi jagung sohun dengan visi untuk menghasilkan kualitas makanan dengan harga terjangkau untuk konsumen. Meninjau kembali ketika perusahaan ini dibangun, terlihat jelas bahwa melalui semangat dan kerja keras serta sinergi antara manajemen generasi ketiga dengan visi profesionalisme tidak hanya berhasil membuat perusahaan ini terus maju dan berkembang, tetapi juga mengantarkan perusahaan sampai ke posisi saat ini sebagai salah satu pelaku terbesar di industri makanan dalam kemasan di Indonesia.

Dedikasi ini diwujudkan kedalam upaya menyediakan produk berkualitas serta menjaga tradisi kerja keras berhasil membawa perusahaan melewati masa-masa suram sehingga mampu terus berkembang untuk masa depan yang lebih baik. Bisnis keluarga yang tadinya hanya memproduksi bihun, saat ini telah berkembang pesat hingga menjadi salah satu perusahaan publik yang terdepan dalam industri mi kering dan bihun, dengan berbagai produk konsumsi lainnya yang dikenal dengan baik di masyarakat. Dalam satu dasawarsa terakhir, kami telah melakukan berbagai lompatan untuk menjadi lebih matang dibandingkan dekade sebelumnya.

Untuk memenuhi permintaan pasar akan produk-produk makanan yang terus tumbuh, PT. Tiga Pilar Sejahtera didirikan pada tahun 1992 dan menjadi perusahaan publik pada 2003. TPS-Food selalu menekankan pentingnya produk yang berkualitas dan memberikan nilai tambah kepada konsumen. Berbekal pengalaman yang panjang, tradisi, serta loyalitas konsumen; TPS-Food berhasil meraih posisi sebagai produsen mi kering dan bihun terdepan di pasar Indonesia. Standar produksi yang tinggi dan jaringan distribusi yang luas memperkuat PT.Tiga Pilar Sejahtera Food,Tbk. sebagai salah satu pilihan konsumen. Komitmen TPS-Food untuk menghasilkan produk yang terbaik, diterima oleh pasar, dan berkualitas tinggi dibuktikan dengan diperolehnya sertifikat ISO 9001:2002, HACCP, dan sertifikasi Halal.

Berbagai kesuksesan yang telah diperoleh tentunya tidak akan terjadi kalu tanpa dukungan tak kenal lelah dan berkesinambungan dari semua komponen perusahaan baik dari karyawan yang bekerja secara profesional, rekanan bisnis serta semua individu dan non individu yang telah membantu PT. Tiga Pilar Sejahtera Food, Tbk. Hal ini menjadi tradisi yang senantiasa dipelihara dan dilanjutkan bersama-sama menuju masa depan gemilang.

Sumber: PT. Tiga Pilar Sejahtera Food

Lowong Kerja Terbaru Tiga Pilar Sejahtera Food

Posisi: Personnel Supervisor
Jakarta Raya

Persyaratan:

  1. Pria, berusia 30-35 tahun
  2. Pendidikan Sarjana segala jurusan
  3. Mmiliki keterampilan komunikasi yang baik (ekstrovert, pikiran terbuka, tegas)
  4. Memiliki pengalaman 3 tahun pengalaman sebagai Supervisor Personalia
  5. Mempunyai pengetahuan yang kuat dalam: UU 13/2003 dan Peraturan Ketenagakerjaan lainnya, ERP HR, Pengetahuan yang mendalam dengan Ms Excel, Perhatian yang kuat terhadap detail & kemampuan pemecahan masalah, Inisiatif yang baik, cepat belajar, tim kerja & underpressure dan mampu menyiapkan perencanaan, pengorganisasian & solusi masalah Personil

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualfikasi di atas, segera kirim lamaran melalui  e-mail ke: hrd@tigapilar.com atau silahkan melamar secara online melalui link di bawah ini>>
Sumber Lowongan

 

Lowongan Kerja Bank ICBC Indonesia

Posted: 11 Aug 2013 04:28 PM PDT

Profil Bank ICBC Indonesia

PT Bank ICBC Indonesia mulai didirikan pada tanggal 28 September 2007, melalui proses akuisisi antar perusahaan ICBC menyelesaikan pengalihan saham dengan pemegang saham Bank halim Indonesia. Oleh karena itu ICBC memegang 90% saham mayoritas Bank Halim, dan komposisi pemegang saham asli 10%. Sementara itu, Bank Halim resmi berganti nama menjadi Industri dan Commercial Bank of China (Indonesia) Co Ltd (PT Bank ICBC Indonesia).

Lowongan Kerja Bank ICBC Indonesia

Kredit gambar: online.wsj.com

Masih di tahun yang sama tepatnya pada tanggal 28 Mei 2007, Pengambil alihan telah resmi disetujui oleh Bank Indonesia bahwa ICBC sebagai pemegang saham pengendali dengan membeli 90% saham Bank Halim Indonesia. Proses akuisisi ini menjadi contoh sebuah bank yang didanai China berhasil mengambil alih sebuah bank di luar negeri. ICBC Ltd pada tahun 2007 telah memenangkan berbagai penghargaan seperti “Best Bank in China”, “Best Trading di Dunia”, “Manajemen Perusahaan Terbaik di China” diberikan oleh Bankir majalah, Global Finance, The Aktiva, Finance Asia, dan itu dinilai oleh Pengamat Ekonomi sebagai “yang paling terhormat Corporation di Cina”.PT. Bank ICBC Indonesia (ICBC Indonesia) adalah bank anak perusahaan dan 97,83% dimiliki oleh Industri dan Commercial Bank of China Ltd (ICBC Ltd), bank komersial terbesar di Cina, telah beroperasi di Indonesia sejak 2007 dengan total 12 cabang di daerah Jakarta, Surabaya dan Bandung.

Sejak awal pendiriannya, ICBC Indonesia telah secara aktif menerapkan strategi pemerintah China. Dengan layanan standar dan tinggi keuangan nilai tambah, ICBC Indonesia telah memberikan dukungan kredit dan informasi pasar yang komprehensif untuk perusahaan Cina yang didanai untuk berpartisipasi dalam kerjasama internasional dan memperluas pasar internasional secara lebih luas. ICBC Indonesia juga telah mempromosikan melalui interaksi internal maupun eksternal guna menjembatani kerjasama antara bank Induk dan bank domestik lainnya dengan berbagai perusahaan di Indonesia, dan menandatangani perjanjian kerjasama dengan instansi pemerintah dan kelompok-kelompok sosial di Indonesia dalam rangka menyediakan jasa keuangan yang nyaman bagi perusahaan dan individu terlibat dalam transaksi antara Indonesia dan China.

Dalam hal jasa keuangan, ICBC Indonesia terus meluncurkan bisnis yang unik untuk memenuhi kebutuhan aktual perusahaan lokal dan individu di atas aset tradisional, kewajiban dan bisnis berbasis biaya. Pada tanggal 3 Juli 2009, ICBC Indonesia berhasil menangani lintas batas RMB bisnis penyelesaian perdagangan pertama di dunia, yang menandai sebuah langkah penting menuju internasionalisasi bisnis RMB.

Setelah tiga tahun pembangunan, ICBC Indonesia telah menjadi lembaga keuangan terbesar yang didanai China di pasar Indonesia dengan skala aset. Pada bulan Juni 2010, ICBC Indonesia terpilih di antara 50 bank di Indonesia oleh Investor Indonesia; pada bulan Juli, dianugerahi sebagai Best Performance Banking 2010 oleh Asosiasi Perbankan Indonesia untuk kinerjanya. Pada akhir tahun 2010, aset ICBC Indonesia telah melebihi USD 1,1 miliar.

ICBC Indonesia memiliki komitmen untuk membangun jembatan keuangan untuk melayani perusahaan ekonomi yang terus meningkat antara China dan Indonesia dan juga akan menyediakan layanan keuangan yang berkualitas dan beragam kepada pelanggan perusahaan dan individu di Indonesia dan ASEAN.

Sumber: Bank ICBC Indonesia

Lowongan Kerja Bank ICBC Indonesia

Posisi: Frontliner (Customer Service atau Teller)
Surabaya (Jawa Timur)

Persyaratan:

  1. Pendidikan minimal Sarjana, bidang apapun.
  2. Lulusan Fresh graduate di[ersilahkan untuk melamar
  3. Sebaiknya dengan pengalaman perbankan
  4. Menguasai bahasa Inggris (juga fasih berbahasa Cina akan menjadi nilai tambah)

Jika anda tertarik dan memnuhi klasifikasi di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda ke alamat di bawah ini dan sebutkan kode pekerjaan (ADMB) ke: HR@ina.icbc.com.cn atau silahkan melamar secara online melalui link di bawah ini>>
Sumber Lowongan

 

Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Indonesia

Posted: 11 Aug 2013 03:40 PM PDT

Profil PT Kereta Api Indonesia

PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia ( BUMN )yang menyediakan jasa angkutan kereta api. Layanan PT Kereta Api Indonesia (Persero) meliputi angkutan penumpang dan barang. Pada akhir Maret 2007, DPR mengesahkan revisi UU No. 13/1992 yang menegaskan bahwa investor swasta maupun pemerintah daerah diberi kesempatan untuk mengelola jasa angkutan kereta api di Indonesia. Pada tanggal 14 Agustus 2008 PT Kereta Api Indonesia (Persero) melakukan pemisahan Divisi Jabotabek menjadi PT Kereta Api Commuter Jabotabek (KCJ) untuk mengelola kereta api penglaju di daerah Jakarta dan sekitarnya. selama tahun 2008 jumlah penumpang melebihi 197 juta.

Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Indonesia

Kredit Gambar : kereta-api.co.id

Pemberlakuan UU Perkeretaapian No. 23/2007 secara hukum mengakhiri monopoli PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam mengoperasikan kereta api di Indonesia. Pada tanggal 28 September 2011, bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya yang ke-66, KAI meluncurkan logo baru.

Sejarah

Setelah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia dikumandangkan pada tanggal 17 Agustus 1945, karyawan perusahaan kereta api yang tergabung dalam Angkatan Moeda Kereta Api (AMKA) mengambil alih kekuasaan perkeretaapian dari Jepang. Pada tanggal 28 September 1945, pembacaan pernyataan sikap oleh Ismangil dan sejumlah anggota AMKA lainnya menegaskan bahwa mulai hari itu kekuasaan perkeretaapian berada di tangan bangsa Indonesia sehingga Jepang sudah tidak berhak untuk mencampuri urusan perkeretaapian di Indonesia. Inilah yang melandasi ditetapkannya tanggal 28 September 1945 sebagai Hari Kereta Api serta dibentuknya Djawatan Kereta Api Repoeblik Indonesia (DKARI).

Nama DKARI kemudian diubah menjadi Perusahaan Negara Kereta Api (PNKA). Nama itu diubah lagi menjadi Perusahaan Jawatan Kereta Api (PJKA) pada tanggal 15 September 1971. Pada tanggal 2 Januari 1991, nama PJKA secara resmi diubah menjadi Perusahaan Umum Kereta Api (Perumka) dan semenjak tanggal 1 Juni 1999 diubah menjadi PT Kereta Api Indonesia (Persero) sampai sekarang.

Jalur

PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengoperasikan kereta api di wilayah provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan dan Lampung serta semua provinsi di Jawa. Jalur-jalur utama ini menghubungkan kota Medan dengan Rantauprapat, Padang dengan Pariaman, Bandar Lampung dengan Lubuklinggau dan Palembang, Jakarta dengan Surabaya melalui Semarang maupun Yogyakarta, dan Surabaya dan Malang dan Banyuwangi.

Panjang keseluruhan jalur kereta api di Indonesia adalah 7583 kilometer. Lebih dari 2500 kilometer jalur telah ditutup, sebagian besarnya adalah jalur cabang yang dianggap tidak menguntungkan bila tetap dipergunakan. Pada saat ini (2008) Departemen Perhubungan sedang melakukan pembangunan jalur ganda di Pulau Jawa, yang diharapkan akan selesai pada tahun 2025. Jalur yang sudah diselesaikan adalah Jakarta-Cirebon, Cikampek-Purwakarta, Kutoarjo-Surakarta dan Tegal-Brebes. Pada saat ini jalur Brebes-Pemalang, Kutoarjo-Kroya dan Kroya-Prupuk sedang dikerjakan.

Layanan

PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan layanan kereta api penumpang dan barang. Hampir semua jalur yang beroperasi memiliki layanan angkutan kereta api penumpang yang dijalankan secara teratur.

Kereta penumpang
Kapasitas angkut penumpang yang disediakan PT Kereta Api Indonesia (Persero) di Jawa dan Sumatera adalah sebanyak 106.638 tempat duduk per hari dengan rasio kelas eksekutif (15%), bisnis (27%), dan ekonomi (59%). Bila tempat duduk dikaitkan dengan jarak tempuh, maka total kapasitas melambung menjadi sebanyak 41.528.450 tempat duduk per kilometer per hari dengan rasio kelas eksekutif (17%), kelas bisnis (25%), dan kelas ekonomi (58%).

Kelas Argo
Kereta Go Green yang sering dipakai Argo Bromo Anggrek sekarang. Kelas Argo adalah kelas layanan tertinggi PT Kereta Api Indonesia (Persero), yaitu dengan kereta penumpang berkapasitas 50/52 orang per kereta. Layanan yang disediakan adalah tempat duduk yang bisa diatur, pendingin udara, hiburan audio visual dan layanan makanan.

Rangkaian kereta api jenis ini mulai diluncurkan pada tanggal 31 Juli 1995 untuk memperingati 50 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Pada awalnya hanya dua kereta api yang dioperasikan, yaitu Argo Bromo yang melayani rute Gambir–Surabaya Pasar Turi dan Argo Gede yang melayani rute Gambir–Bandung. Saat ini, kereta api Argo Bromo telah digantikan dengan Argo Bromo Anggrek dan KA Argo Gede juga telah diberhentikan pengoprasiannya.

Kereta api Lokal
Tarif kereta api kelas ekonomi ditetapkan oleh pemerintah sehingga secara keseluruhan biaya operasi tidak dapat ditutup dengan tarif yang dikenakan kepada masyarakat. Sampai saat ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) melakukan subsidi silang dari pendapatan rangkaian kereta api kelas Argo dan kelas satu pada kelas ekonomi

Komuter
Komuter adalah kereta api yang beroperasi dalam jarak dekat, menghubungkan kota besar dengan kota-kota kecil di sekitarnya atau dua kota yang berdekatan. Penumpang kereta ini kebanyakan adalah para penglaju bermobilitas tinggi yang pulang-pergi dalam sehari, misalnya ke tempat kerja atau sekolah. Tidak mengherankan apabila frekuensi perjalanan komuter termasuk tinggi dan jumlah penumpangnya juga paling banyak dibanding kereta jenis lainnya.

Di Indonesia, jaringan komuter masih menjadi satu dengan kereta api jarak jauh, bahkan kebanyakan rangkaian kereta apinya juga diambil dari bekas kereta api jarak jauh. Walaupun demikian, pemerintah saat ini sedang mempersiapkan pembangunan jaringan kereta api komuter yang lebih canggih, seperti monorel, kereta bawah tanah, maupun Mass Rapid Transit (MRT) yang rencananya akan dibangun di Jakarta dan Surabaya.

Kereta Wisata
Salah satu rangkaian kereta api wisata yang dioperasikan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero). PT Kereta Api Indonesia (Persero) juga menyediakan layanan kereta wisata yang tarifnya disesuaikan dengan harga tiket tertinggi pada kereta yang dirangkaikan dengan kereta wisata tersebut. Gerbong kereta wisata diberi nama Nusantara, Bali, dan Toraja. Selain itu, di Ambarawa tersedia pula kereta wisata dengan lokomotif uap bergigi. Di Solo, kereta wisata Punokawan jurusan Purwosari–Wonogiri menelusuri jalan Slamet Riyadi di Kota Solo. Adapun di Sumatera Selatan, tersedia kereta wisata yang diberi nama Kereta Sultan, sedangkan di Sumatera Barat tersedia pula kereta wisata yang bertujuan ke Lembah Anai dan Pantai Pariaman.

Kereta barang
Khusus di Pulau Jawa, pemasaran angkutan barang semula kurang diminati pasar karena dalam perjalanan kalah prioritas dengan kereta penumpang. Akan tetapi, sejalan dengan perkembangan terakhir yang sudah melalui tahapan modernisasi sarana angkutan barang, telah dimungkinkan hadirnya kereta barang dengan kecepatan yang tidak jauh berbeda dengan kereta penumpang sehingga perjalanannya jauh lebih lancar. Layanan kereta barang yang dilayani saat ini sudah ada beberapa macam seperti kereta pengangkut container, kereta pengangkut batu bara, kereta pengangkut semen dan sebagainya. Untuk mengoptimalkan layanan kereta berbasis barang pada saat ini PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuat anak perusahaan yang bernama PT. Kereta Api Logistik (KALOG) yang fungsi utamanya adalah untuk melayani dan mengoperasionalkan layanan barang berbasis kereta api.

Baja Satwa
Kereta barang Baja Satwa dikhususkan untuk mengangkut barang yang melayani rute Jakarta Kampung Bandan-Surabaya Pasar Turi. Barang yang diangkut kebanyakan berupa peti kemas yang jenis komoditas angkutannya tidak terbatas. Sayangnya, saat ini Stasiun Kampung Bandan sudah tidak aktif lagi.

Kereta barang cepat
Koridor layanannya sama dengan kereta api Antaboga, yaitu Jakarta-Surabaya Pasar Turi, tetapi sarana yang digunakan berupa gerbong tertutup. Komoditas yang dapat diangkut juga bermacam-macam, sesuai dengan keadaan pasar.

Sumber : Wikipedia

Lowongan Kerja BUMN Kereta Api Indonesia

Update 12 Agustus 2013

Posisi : Customer Service on Train
DAOP Jawa & Sumatera

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita (usia 26 – 35 tahun)
  2. Tinggi min 165 cm (Pria) atau min 160 cm (Wanita)
  3. Berat badan proporsional
  4. Min D3 segala jurusan, PTN: IPK Min 2.75 (terakreditasi A), PTS: Min IPK 3,00 (terakreditasi A / B)
  5. Tidak Menikah dengan sertifikat dari kantor desa dan bersedia untuk tidak menikah selama kontrak
  6. Memiliki kesehatan yang baik (sertifikat medis dan obat-obatan gratis, sertifikat buta warna)
  7. Good looking
  8. Mampu bekerja di bawah tekanan
  9. Ramah dan memiliki empati yang tinggi
  10. Berorientasi layanan
  11. Dikuasai minimal 2 bahasa (Indonesia dan Inggris), secara lisan dan tertulis
  12. Mampu berkomunikasi dengan baik dan berbicara bahasa Indonesia yang baik dan benar
  13. Mampu mengoperasikan komputer (excel, word)
  14. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  15. Bersedia bekerja pada sistem pergeseran (di kereta)

Lowongan ini berlaku sampai 1 September 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mendaftar di program Rekrutmen Kereta Api melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan

Lowongan Kerja Terbaru Apparel One Indonesia

Posted: 11 Aug 2013 03:30 PM PDT

Profil PT Apparel One Indonesia

PT Apparel One Indonesia mulai berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2011. Apparel One Indonesia ialah Produsen Pakaian yang berlokasi di Semarang dan fokus untuk memproduksi fashion dan pakaian olahraga pakaian Adidas. Bentuk usaha perusahaan merupakan perusahaan patungan atau joint venture bersama PT Binabusana Internusa dengan WellCorp Singapura dan Duang Dee Dee Yeh Group Thailand.

Lowongan Kerja Terbaru Apparel One Indonesia

Kredit gambar: aoi.co.id

Apparel One Indonesia senantiasa menjaga konsistensi dalam melakukan perbaikan guna meningkatkan kinerja maupun mutu manajemen. Apparel One Indonesia mencoba untuk meningkatkan kemampuan, terus menjadi terdepan dalam menggunakan teknologi  serta berupaya melakukan berbagai terobosan terutama meningkatkan pengetahuan dalam industri garmen.

Apparel One Indonesia menyadari sepenuhnya bahwa telah terjadi persaingan usaha yang meningkat tajam dalam industri garmen dewasa ini, semakin bertambahnya kompetitor menambah semangat perusahaan dalam menjaga serta meningkatkan kualitas layanan. Didukung dengan kemajuan teknologi yang semakin meningkat, penerapan teknologi pada pakaian pun semakin gencar dilakukan. Menuju tren masa depan pada dunia garmen, semua group usaha Apparel One Indonesia sudah dipersiapkan dengan baik dengan talenta potensial serta pengalaman yang mapan dapat cepat menyerap segala bentuk perubahan tren, terus meningkatkan wawasan dakam menangkap setiap peluang yang ada dalam setiap tahapan binis dan kegiatan perusahaan. Oleh karena itu, Apparel One Indonesia mampu melakukan yang terbaik bagi setiap jenis pakaian dengan tingkat pemanfaatan teknologi yang semakin mutakhir, tercermin dari variabel produk pakaian Adidas yang selalu menjadi pilihan mayoritas masyarakat dunia.

Apparel One Indonesia memiliki komitmen kuat untuk memenuhi keinginan juga harapan pelanggan yaitu dengan selalu mengedepankan kualitas yang sangat baik terhadap produk dan meningkatkan kemampuan kapasitas produksi yang ditunjang berbagai desain dan gaya. Apparel One Indonesia sebagai perusahaan garment yang memproduksi 100 % eksport ke Jepang, UK, USA, dan Jerman. Apparel One Indonesia sangat mempercayai bahwa kemajuan perusahaan harus dilandaskan dengan motivasi dan semangat yang tinggi, integritas dalam mewujudkan etika bisnis serta keinginan untuk senantiasa melayani yang lebih baik bagi semua pemangku kepentingan, dan tidak pernah berhenti memperbaiki diri dalam upaya mencapai tujuan untuk menjadi perusahaan kelas dunia. Komitmen ini selalu dijaga dan dipelihara yakni dengan memprioritaskan aspek keunggulan operasional melalui peningkatan produktivitas, pengiriman yang tepat waktu, peningkatan kualitas yang sesuai dengan standar yang berlaku sehingga dapat memuaskan pelanggan serta membangun hubungan yang harmonis bersama pelanggan dalam jangka waktu yang panjang sesuai dengan harapan perusahaan selama ini.

Sumber : Apparel One Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Apparel One Indonesia

Update 12 Agustus 2013

Posisi : IT Development
Posisi : Semarang (Jawa Tengah) – Kendal

Persyaratan :

  1. Kandidat minimal D3/S1, dari Fakultas Tehnik Informatika atau sederajat.
  2. Mempunyai pengalaman minimal 4 th di bidang yang sama.
  3. Menguasai bahasa pemrograman JAVA, j2ee, PHP. Experienced in Java is the most.
  4. Menguasai sistem ERP Idiempiere lebih disukai.
  5. Kemampuan menganalisa sistem.
  6. Menguasai Microsoft Office (terutama Excel).
  7. Punya integritas, rajin dan jujur
  8. User support minded

Lowongan ini ditutup 25 Agustus 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap ke alamat, PT. Apparel One Indonesia, Kaw. Rukti Mukti Bawana Technopark Blok B – 5 Kitw
Jl. Raya Semarang – Kendal Km 12, Semarang atau email : sisca.ariany@aoi.co.id |Untuk melakukan lamaran secara online silahkan melalui link di bawah ini>>
Sumber Lowongan

Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia

Posted: 11 Aug 2013 03:20 PM PDT

Kredit gambar: muamalatbank.com

Kredit gambar: muamalatbank.com

Sejarah Bank Muamalat Indonesia

Pada tahun 1991 pemerintah Indonesia memprakarsai berdirinya Bank Muamalat Indonesia, bersama MUI Bank Muamalat Indonesia adalah bank umum di Indonesia yang pertama kali menerapkan prinsip perbankan secara syariat islam, dalam proses berdirinya banyak sekali dukungan dari masyarkat luas, pengusaha, dan cendekiawan muslim di Indonesia. Pada tahun 1994 Bank Muamalat Indonesia telah menjadi bank devisa, berbagai produk atau pelayanan yang digunakan dalam Bank Muamalat Indonesia ini menggunakan istilah islam,misalnya penitipan disebut wadiah, bagi hasil disebut Mudharabah, sedangkan untuk transaksi dananya menggunakan prinsip bagi hasil,jual beli dan sewa.

Ide didirikannya Bank Muamalat Indonesia sendiri muncul setelah terjadi pertemuan di Bogor pada tahun 1990 yang membahas tentang masalah bunga bank dan perbankan, akhirnya munculah Bank Muamalat, Muamalat sendiri artinya dalam ilmu fiqih adalah hukum yang mengatur hubungan antara sesama manusia, pada saat pembentukan ada beberapa nama yang diusulkan diantaranya adalah Bank Syariat Islam, dan Bank Muamalat Islam Indonesia, dan akhirnya yang disetujui oleh presiden waktu itu adalah Bank Muamalat dengan menghapus kata islam.

Jaringan Bank Muamalat Indonesia

Sejak berdirinya pada tahun 1991 hingga sekarang Bank Muamalat Indonesia telah dilengkapi dengan jaringan online real time dan merupakan bank yang pertama kali memposisikan bank pertama murni syariah, dan terbesar di Indonesia, jaringan bank Muamalat telah menjangkau 33 propinsi di Indonesia dan tercatat lebh dari 300 kantor cabang seluruh Indonesia dan akan terus meningkat tiap tahunnya, dan yang membanggakan adalah Bank Muamalat Indonesia telah membuka cabang di Kuala Lumpur Malaysia dan merupakan satu-satunya bank syariah yang telah membuka cabang diluar negeri.Bank Muamalat Indonesia juga bekerjasama dengan pihak bank malaysia, sehingga layanan bank muaamalat bisa diakses di lebih dari gerai ATM diseluruh Malaysia.

Visi dan Misi Bank Muamalat Indonesia

Visi
Menjadi bank syariah utama di Indonesia, dominan di pasar spiritual, dikagumi di pasar rasional.

Misi
Menjadi role model Lembaga Keuangan Syariah dunia dengan penekanan pada semangat kewirausahaan, keunggulan manajemen dan orientasi investasi yang inovatif untuk memaksimumkan nilai bagi stakeholder.

Anak perusahaan Bank Muamalat Indonesia

Ada 4 anak perusahaan dari Bank Muamalat Indonesia ini yaitu :

  • Baitulmaal Muamalat

Lembaga ini diresmikan pada tahun 2000 dan berfungsi sebagai amil zakat nasional oleh menteri agama, lembaga ini didirikan Bank Muamalat Indonesia atas dasar tanggung jawab terhadap pemberdayaan ekonomi tingkat kecil atau usaha kecil di masyarakat, dan pada tahun 2000 juga resmi mendirikan yayasan Baitulmaal Muamalat

  • Muamalat Institute

Merupakan sebuah lembaga pendidikan yang bergerak dalam bidang pengembangan sumber daya manusia terutama sumber daya insani yang berkecimpung dalam ekonomi syariah, lembaga ini diberi nama Muamalat Institute didirikan pada tahun 1999 yang tujuannya adalah mencetak tenaga profesional yang berbasis syriah dam harapannya berperan dalam pegembangan ekonomi syariah di Indonesia serta bisa menjadi pelopor dalam pengembangan Sumber Daya Manusia

  • DPLK Muamalat

Merupakan Dana Pensiun Lembaga Muamalat, sebagai badan pengelola dana pensiun yang keuntungannya adalah bagi perorangan sebagai jaminan penghasilan di hari tua untuk diri sendiri atau keluarga, baik dalam prossnya bisa melalui perorangan atau perusahaan.

  • Al ijarah PT ALIF

ALIF kepanjangannya yaitu Al-ijarah Indonesia Finance merupakan PT yang membiayai kebutuhan komunitas bisnis Indonesia, dan juga menyediakan jasa konsultan investasi, ALIF sering digunakan untuk jasa konsultasi perusahaan dari Timur Tengah yang ingin melakukan investasi di Indonesia

Penghargaan Bank Muamalat Indonesia

  1. The best islamic financial institution di Indonesia mulai 2009-2012 dari Global Finance Award New Yor
  2. The best Islamic Finance Bank 2009-2012 dari Alpha Southeast Asia Hong kong
  3. Asia anti Fraud award 2011
  4. Brand equity champion of islamic banking 2012 marketers
  5. Most popular brand of islamic banking 2012 marketers
  6. Digital Sharia saving bank – infobank 2011
  7. Info bank award 2012 Predikat sangat bagus atas kinerja keuagan tahun 2011
  8. The best Indonesian loyality bank 2012
  9. Banking service excellence award 2012
  10. Sharia brand- top brabd 2012
  11. Property and bank award 2012 sebagai bank syariah terdepan dalam pelayanan dan perlindungan nasabah
  12. Bisnis Indonesia award 2012 – Kategori bank syariah terbaik
  13. Indonesia enterprise Risk manajement award 2012 – kategori bank syariah terbaik aset 10 T di bidang manajemen resiko dan operasional syariah
  14. Call center award 2012 for Achieving Good service Performance

Produk Layanan Tabungan dan Pembiayaan di Bank Muamalat Indonesia

Produk tabungan :

  1. Tabungan Muamalat
  2. Tabungan Muamalat dollar
  3. Tabungan Haji arafah
  4. Tabungan haji arafah plus
  5. Tabungan Muamalat umroh
  6. TabunganKu
  7. Tabungan iB Muamalat Wisata
  8. Tabungan iB Muamalat Prima

Produk layanan pembiayaan Bank Muamalat Indonesia

  1. KPR Muamalat iB
  2. Auto Muamalat
  3. Dana talangan porsi haji
  4. Pembiayaan Muamalat uroh
  5. Pembiyaan anggota koperasi
  6. Pembiayaan modal kerja
  7. Pembiayaan lkm syariah
  8. Pembiayaan rekening koran syariah
  9. Pembiayaan investasi
  10. Pembiayaan rekening koran syariah

Selain diatas masih banyak lagi produk atau pelayanan yang diberikan oleh Bank Muamalat Indonesia, semua atas dasar kebutuhan yang diinginkan masyarakat terutama transaksi perbankan yang berbasis pada syariah.

Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia

Update 6 Agustus 2013

Posisi :

  • Frontliner
  • Back Office
  • Relationship Manager Funding
  • Service Quality
  • Legal

Persyaratan :

  1. Min S1 segala jurusan (1, 2, 3, 4)
  2. S1 Min Kekhususan Hukum Perdata (5)
  3. IPK min 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS)
  4. Graduate / min 1 tahun pengalaman segar di bidang pemasaran di bank (3, 4)
  5. Min 2 tahun pengalaman di bidang kualitas pelayanan perbankan (4)
  6. Memiliki networking yang luas, mandiri, kreatif dan akrab dengan sasaran
  7. Memiliki kepribadian yang baik dan menjunjung tinggi etika profesi perbankan
  8. Kemahiran dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan

Lowongan ini berakhir 17 Agustus 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan softcopy surat lamaran Anda, CV, foto dan dokumen pendukung lainnya ke hc.kalimantan@muamalatbank.com atau aplikasi hardcopy ke Human Capital PT Bank Muamalar Indonesia Tbk – Jl Jend Sudirman Komp. Klandasan Permai Blok A No 6-7 Balikpapan. Silakan menulis posisi yang dilamar sebagai “subjek” atau menulis judul posisi di atas – sudut kiri amplop. Wawancara akan diadakan di Yogyakarta.
Sumber lowongan

Update 12 Agustus 2013

Posisi : Relationship Manager Funding (Pancoran Branch)

Persyaratan :

  1. Usia maksimal 30 tahun
  2. Memiliki minimal 3 (tiga) tahun pengalaman sebagai Pendanaan Pemasaran di bank lokal maupun asing
  3. Baik penjualan dan keterampilan jaringan
  4. Excellent kemampuan komunikasi dan presentasi
  5. Sangat termotivasi, disiplin dan mampu bekerja di bawah tekanan
  6. Memiliki pribadi yang ambisius dan kuat pemain tim termotivasi.
  7. Suka bekerja dengan target pemasaran
  8. Memiliki jaringan yang luas dan kuat
  9. Memiliki baik dalam komunikasi, dan keterampilan negosiasi
  10. Pria dan Wanita
  11. Tampan dengan tinggi badan minimal 170 cm untuk pria dan 160 cm untuk perempuan
  12. Good looking baik dari fisik maupun cara berpakaian dan percaya diri
  13. Minimal S1 dengan IPK min. 3,00 dari universitas terkemuka
  14. Memiliki pengetahuan yang cukup perbankan Islam dan agama Islam
  15. Fasih dalam bahasa Inggris
  16. Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer termasuk program MS Office

Posisi : Relationship Manager Lending (Kalibata City Sub Branch)

Persyaratan :

  1. Pria dan Wanita (usia maksimal 27 tahun)
  2. Min 2 tahun pengalaman bekerja sebagai Lending Pemasaran di bank lokal maupun asing
  3. Baik penjualan dan keterampilan jaringan
  4. Excellent kemampuan komunikasi dan presentasi
  5. Sangat termotivasi, disiplin dan mampu bekerja di bawah tekanan
  6. Starter diri yang ambisius dan kuat pemain tim termotivasi.
  7. Suka bekerja dengan target pemasaran
  8. Memiliki jaringan yang luas dan kuat
  9. Memiliki baik dalam komunikasi, dan keterampilan negosiasi
  10. Berpenampilan menarik dengan tinggi badan minimal 170 cm untuk pria dan 160 cm untuk perempuan
  11. Good looking baik dari fisik maupun cara berpakaian dan percaya diri
  12. Minimal S1 dengan IPK min. 2,75 dari universitas terkemuka
  13. Memiliki pengetahuan yang cukup perbankan Islam dan agama Islam
  14. Fasih dalam bahasa Inggris
  15. Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer termasuk program MS Office

Lowongan ini berakhir 17 Agustus 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan softcopy surat lamaran Anda, CV, foto dan dokumen pendukung lainnya ke hc.kalimantan@muamalatbank.com atau aplikasi hardcopy ke PT Bank Muamalat Indonesia Tbk KC Pancoran (UP Angga Furi Utami) – Jl Raya Pasar Minggu Ruko Wisma Haroen No 2 B / C Pancoran Jakarta Selatan 12780. Silakan menulis posisi yang dilamar sebagai “subjek” atau menulis judul posisi di atas – sudut kiri amplop. Wawancara akan diadakan di Yogyakarta.
Sumber lowongan

Lowongan Kerja Terbaru Tugu Pratama Indonesia

Posted: 11 Aug 2013 03:10 PM PDT

Profil PT Tugu Pratama Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Tugu Pratama Indonesia

Kredit gambar: www.tugu.com

Tugu Pratama Indonesia, sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan asuransi umum terkemuka di Indonesia. Tugu Pratama Indonesia merupakan anak perusahaan dari PT Pertamina. Tugu Pratama Indonesia sudah mempunyai pengalaman lebih dari tiga puluh tahun menyelenggarakan operasional di bidang asuransi umum. Dengan sudah berpengalaman itu, Tugu Pratama Indonesia mempunyai situasi keuangan yang tangguh serta mempunyai jaringan internasional yang luas. Tugu Pratama Indonesia berdiri pada tanggal 25 November 1981 di Jakarta, Indonesia. Tugu Pratama Indonesia memulai kegiatan bisnisnya dengan menyediakan perlindungan asuransi pada industri minyak dan gas bumi nasional, khususnya PT Pertamina yang menjadi induk perusahaan daripada Tugu Pratama Indonesia dan juga para perusahaan kontraktor untuk hasil PT Pertamina.

Tugu Pratama Indonesia mengalami pertumbuhan, di mana Tugu Pratama Indonesia kemudian mulai mengembangkan sektor usaha di pasar dalam negeri dengan menyediakan produk-produk asuransi non minyak dan gas. Sehingga, sekarang ini Tugu Pratama Indonesia mempunyai nasabah dari perusahaan-perusahaan dari bidang perbankan, teknologi, dan penerbangan. Tugu Pratama Indonesia mempunyai 9 anak perusahaan, di mana Tugu Pratama Indonesia sudah mempunyai tenaga kerha sebanyak dua ratus delapan puluh karyawan di kantor pusat di Jakarta, dan mempunyai di empat satu kantor cabang dan mempunyai 3 kantor representasi Tugu Pratama Indonesia di Bandung, Surabaya, dan Medan. Tugu Pratama Indonesia di dalam rangka mengkokohkan kemunculannya pada pasar internasional, Tugu Pratama Indonesia sudah membentuk TPI IN yaitu perusahaan asuransi umum dan manajemen resiko yang ternama di Indonesia.

Tugu Pratama Indonesia mempunyai slogan begini: nothing is too BIG for us. Slogan daripada Tugu Pratama Indonesia itu memberikan simbol kepercayaan diri dari Tugu Pratama Indonesia dalam mengelola berbagai resiko untuk menuju masa depan yang gemilang. Tugu Pratama Indonesia sahamnya di pegang oleh PT Pertamina sebesar 65 %, kemudian oleh PT Sakti Laksana Prima sebesar 17,6 %, Siti Taskiyah 12,15 %, dan oleh Mohamad Satya Permadi sebesar 5,25 %.

Tugu Pratama Indonesia termasuk kepada perusahaan yang inovatif, di mana dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Tugu Pratama Indonesia, Tugu Pratama Indonesia mampu untuk senantiasa memenuhi kebutuhan para nasabah. Tugu Pratama Indonesia dengan inovasi-inovasi yang diselenggarakannya itu, demikian juga menunjukkan bahwa Tugu Pratama Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang senantiasa memperbaiki dan meningkatkan kualitas layanan produknya. Tugu Pratama Indonesia dengan inovasi yang dilakukannya, menjadikan Tugu Pratama Indonesia mendapatkan reputasi terkemuka sebagai perusahaan asuransi umum di Indonesia.

Tugu Pratama Indonesia ditunjang oleh sarana dan prasarana yang memadai dan mempunyai teknologi yang terkini, di mana dengan fasilitas yang memadai tersebut, Tugu Pratama Indonesia mampu untuk memberikan pelayanan yang prima kepada para pelanggannya. Di samping itu, Tugu Pratama Indonesia dibantu oleh orang-orang yang profesional, di mana sumber daya manusia yang dipunya oleh Tugu Pratama Indonesia adalah sumber daya manusia yang handal, sumber daya manusia yang ahli di bidangnya masing-masing.

Sumber: Tugu Pratama Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Tugu Pratama Indonesia

Update 12 Agustus 2013

Posisi : IT Staff (IT)

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita, max 27 tahun sebelum Agustus, 31 2013
  2. Warga setempat lebih di Medan / Bandung / Balikpapan / Palembang / Makassar / Semarang dengan kesehatan yang sangat baik
  3. Sarjana dari universitas terkemuka
  4. Fasih berbahasa Inggris (Keduanya Ditulis dan Disampaikan) dengan min TOEFL – EPT skor 450
  5. Berpengalaman lebih baik dalam posisi yang sama
  6. Baik sebagai pekerja tim, dan dalam kemitraan dengan organisasi lain
  7. Cepat-pelajar, Berpikir Analitis kuat, dan Baik Keterampilan Interpersonal
  8. Baik dengan MS Office Application & Internet

Posisi : Underwritting Staff (UW)

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita, Max 27 tahun sebelum Agustus, 31 2013
  2. Warga setempat lebih di Medan / Bandung / Balikpapan / Palembang / Makassar / Semarang dengan kesehatan yang sangat baik
  3. Sarjana dari universitas terkemuka
  4. Fasih berbahasa Inggris (Keduanya Ditulis dan Disampaikan) dengan min TOEFL – EPT skor 450
  5. Berpengalaman lebih baik dalam posisi yang sama
  6. Lebih baik memiliki gelar asuransi yang profesional
  7. Baik sebagai pekerja tim, dan dalam kemitraan dengan organisasi lain
  8. Cepat-pelajar, Berpikir Analitis kuat, dan Baik Keterampilan Interpersonal
  9. Baik dengan MS Office Application & Internet

Posisi : Underwritting Staff (UW)

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita, Max 27 tahun sebelum Agustus, 31 2013
  2. Warga setempat lebih di Medan / Bandung / Balikpapan / Palembang / Makassar / Semarang dengan kesehatan yang sangat baik
  3. Sarjana dari universitas terkemuka
  4. Fasih berbahasa Inggris (Keduanya Ditulis dan Disampaikan) dengan min TOEFL – EPT skor 450
  5. Berpengalaman lebih baik dalam posisi yang sama
  6. Lebih baik memiliki gelar asuransi yang profesional
  7. Baik sebagai pekerja tim, dan dalam kemitraan dengan organisasi lain
  8. Cepat-pelajar, Berpikir Analitis kuat, dan Baik Keterampilan Interpersonal
  9. Baik dengan MS Office Application & Internet

Posisi : Claim Staff (CLM)

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita, Max 27 tahun sebelum Agustus, 31 2013
  2. Warga setempat lebih di Medan / Bandung / Balikpapan / Palembang / Makassar / Semarang dengan kesehatan yang sangat baik
  3. Sarjana dari universitas terkemuka
  4. Fasih berbahasa Inggris (Keduanya Ditulis dan Disampaikan) dengan min TOEFL – EPT skor 450
  5. Berpengalaman lebih baik dalam posisi yang sama
  6. Lebih baik memiliki gelar asuransi yang profesional
  7. Baik sebagai pekerja tim, dan dalam kemitraan dengan organisasi lain
  8. Cepat-pelajar, Berpikir Analitis kuat, dan Baik Keterampilan Interpersonal
  9. Baik dengan MS Office Application & Internet

Lowongan ini berlaku sampai 31 Agustus 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan Lamaran kerja, CV dan foto terbaru dengan kode posisi sebagai subjek – kota ke alamat email : hrdrecruitment@tugu.com. Untuk melamar secara online silahkan melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan

Lowongan Kerja Terbaru Astra International

Posted: 11 Aug 2013 03:00 PM PDT

Profil PT Astra International

Astra International, sebuah perseroan, merupakan perusahaan otomotif terbesar di Indonesia. Berdiri pada tahun 1957, ketika itu masih berdasar pada bisnis usaha perdagangan kecil yang dilakukan oleh William Soeryadjaya dan oleh Tjia Kian Tie. Keluarga itu mengawali kegiatan berbisnis pada tahun 1940 yang dilakukan selaku distributor jus buah dan barang pertanian dan bahan makanan lainnya, sebelum menambahkan bisnis ekspor kecil juga. Kini Astra International sudah menjadi salah satu konglomerat terbesar di Indonesia yang mempunyai bisnis beragam di Indonesia. Astra International selama bertahun-tahun sudah tumbuh dan berkembang menjadi penyalur dan produsen otomotif terbesar di Indonesia, sudah melakukan kerja sama dengan mobil Jepang seperti Daihatsu, Isuzu, dan Toyota.

Lowongan Kerja Terbaru Astra International

Kredit gambar : astra.co.id

Astra International sudah memperlebar lini bisnisnya tak hanya dalam usaha yang berkenaan dengan otomotif melainkan kini mempunyai 6 inti usaha: Otomotif, Agribisnis, Teknologi Informasi, Infrastruktur, Jasa Keuangan, dan Alat Berat. Sejumlah aliansi strategis dengan pemain global ternama dari bermacam industri sudah dibangun. Grup Astra mempunya karyawan atau tenaga kerja 180 ribu orang, pada akhir tahun 2007, yang tersebar di 160 anak perusahaan. Jardine Cycle & Carriage Singapura, ialah pemegang saham mayoritas Astra International, di mana kemudian tergabung dalam suatu lembaga yang bernama Jardine Matheson Group.

Pengoperasian Astra International sudah laa berpusat di sekitar otomotif dan distribusi manufaktur, di mana keduadivisi tersebut menjadi divisi yang terbesar, pada tahun 2012, nyaris 52 persen dari total penjualan sebesar 188 triliun rupiah. Pada awal milennium, kegiatan pasar impor Indonesia dibuka, terkhusus dengan dengan sesama anggota komunitas ekonomi ASEAN, situasi demikian sudah barang tentu memaksa Astra International untuk dapat beradaptasi.

Astra International, pada Mei tahun 2003, menjual nyaris semua kepemilikannya di otomotif manufaktur venture lama bersama dengan Toyota. Manuver demikian diambil agar hasil dari penjualan tersebut dapat dibayarkan kepada utang yang sebesar 1 milliar dollar, sehingga fokus Astra International kembali terkhusus pada jaringan distribusi dan penjualan otomotif di mana masih tetap yang yang terbesar di Indonesia.

Astra International mempunyai hak distribusi yang istimewa untuk Toyota, BMW, Isuzu, Peugeot, dan Nissan Diesel. Astra Internationa pun mengoperasikan aktifitas operasional manufaktur untuk Daihatsu dan Isuzu kendaraan tertentu, serta manufaktur eksklusif dan hak distribusi untuk sepeda motor Honda, merek sepeda motor ternama di Indonesia. Divisi Astra International lainnya, yaitu Jasa Keuangan, terkhusus untuk membiayai pembelian mobil, yang menyumbang 5,4% dari penjualan tahun 2012. Divisi lain berikutnya adalah Agribisnis, yang menghasilkan dari penjualan sebesar 6,6%. Dan divisi selanjutnya, yaitu manufaktur alat berat dan berbasis kayu produksi, yang bersama-sama menambahkan hampir 2,5 persen dari penjualan. Nyaris seluruh operasi perusahaan yang berfokus pada pasar Indonesia, datanya berdasarkan demikian.

Astra International tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya sejak tahun 1990, Astra International sudah menjadi perusahaan publik, saat ini kesohor selaku Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar Perseroan pada tanggal 31 Desember 2012 tercatat sebesar 31,05 triliun rupiah.

Keuletan dalam menjalin kemitraan dan kerja sama dengan bermacam perusahaan ternama di mancanegara sudah menjadikan banyak kesempatan untuk Astra International untuk melayani bermacam lingkup kehidupan masyarakat Indonesia melalui enam divisi usahanya, sebagaimana sudah diketahui yaitu: Otomotif, Agribisnis, Infrastruktur, Jasa Keuangan, Alat Berat dan Pertambangan.

Astra International mempunyai filosofi tersendiri di dalam mengatur menjalankan bisnisnya, yaitu Catur Darma, yang terdiri dari: Memberikan Pelayanan Terbaik kepada Pelanggan; Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara; Menghargai Individu dan Membina Kerja Sama; Senantiasa Berusaha Mencapai yang Terbaik.

Dalam rangka mengoperasikan roda perusahaan, manajemen Astra International  mempercayai dan memahami bahwasanya setiap keputusan usaha yang diambil harus menurut pada landasan Catur Dharma. Sepanjang sejarah Astra International, nilai-nilai falsafah itu kerap menjadi acuan manajemen. Dan seiring berjalannya waktu nilai-nilai itu kian terinternalisasi dan tercermin dalam semua lingkup operasional perusahaan.

Meskipun demikian, dengan perkembangan usaha yang kian kompleks, dirasakan kian butuh adanya suatu proses tata kelola yang terstruktur untuk mengelola kegiatan bisnis Astra Internatioan supaya tetap senada dengan Catur Dharma serta mengarahkannya supaya tetap berlangsung di masa yang akan datang. Situasi ini mendorong memulainya sebuah inisiatif pada akhir tahun 2006 untuk menyusun suatu pedoman agar dalam menata kelola usahanya Direksi tetap profesional, transparan dan bertanggung jawab. Dalam perkembangannya pedoman itu selanjutnya  dikenal selaku Pedoman Good Coorporate Governance (GCG) yang juga menjadi acuan bagi anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris dalam mengoperasikan perusahaan supaya senantiasa memperhatikan peraturan perundang-undangan, anggaran dasar Perseroan serta prinsip GCG yaitu akuntabilitas, responsibilitas, transparansi, dan kesetaraan.

Visi dan Misi PT Astra International

Visi PT Astra International

  • Untuk menjadi salah satu perusahaan dengan pengelolaan yang terbaik di Asia Pasifik dengan penekanan pada pertumbuhan yang berkesinambungan dengan pembangunan kompetensi lewat pengembangan sumber daya manusia, struktur keuangan yang solid, kepuasan pelanggan dan efisiensi
  • Untuk menjadi perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial serta ramah lingkungan

Misi PT Astra International

  • Sejahtera bersama bangsa dengan memberikan nilai terbaik kepada pelanggan kami

Sumber: Wikipedia

Lowongan Kerja Terbaru Astra International

Update 28 Juni 2013

Posisi : RUTIN JKT – MT SALES SUPERVISOR (MT SS – A25)

Persyaratan :

  1. Sarjana dari segala jurusan
  2. Interpersonal & keterampilan komunikasi
  3. Baik kepemimpinan & memiliki kepribadian yang tangguh
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang di Indonesia
  5. Fresh Graduate atau Pengalaman Max 2 tahun di Penjualan
  6. Memiliki minat dalam Penjualan

Posisi : RUTIN JKT – ESR ANALYST (ESR – A25)

Persyaratan :

  1. Sarjana dari Teknik (Sipil, Kimia).
  2. Siap untuk penempatan di seluruh Grup Astra (Termasuk Situs dan Perkebunan di Indonesia).
  3. Min 1 tahun pengalaman.

Posisi : RUTIN JKT – ACCOUNTING ANALYST (ACCT – A25)

Persyaratan :

  1. Gelar Sarjana dari Keuangan / Akuntansi, akuntansi menguasai dan prinsip audit
  2. Terlibat aktif dalam kegiatan organisasi
  3. Memiliki 1 atau 2 tahun pengalaman akan menjadi keuntungan

Posisi : RUTIN JKT – HR ANALYST (HR – A25)

Persyaratan :

  1. Sarjana dari Psikologi.
  2. Terlibat aktif dalam kegiatan organisasi.
  3. Memiliki 1 atau 2 tahun pengalaman akan menjadi keuntungan.
  4. Memiliki keahlian interpersonal dan komunikasi.
  5. Pelanggan berorientasi.

Lowongan ini ditutup 13 Agustus 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mendaftar dan menyerahkan aplikasi Anda melalui Astra International Aplikasi Online melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Update 30 Juli 2013

Posisi : C #. NET DEVELOPER ANALYST (P01)

Persyaratan:

  1. Sarjana / Master. Sebaiknya dalam Teknologi / Informasi Komputer ilmu
  2. Setidaknya 5 tahun pengalaman kerja di bidang terkait
  3. Memiliki pengetahuan tentang proses pengembangan perangkat lunak siklus hidup
  4. Memiliki pengetahuan tentang pemrograman berorientasi objek
  5. Memiliki pengetahuan tentang konsep database relasional
  6. Memiliki pengalaman dengan. Teknologi NET dalam mengembangkan aplikasi web, aplikasi layanan berbasis
  7. Memiliki pengalaman dalam pemrograman database dengan SQL Server
  8. Memiliki pengetahuan. NET Framework, C #, ASP.NET, HTML, CSS, Javascript, SQL, Transact-SQL
  9. Memiliki pengetahuan dalam pelaporan mesin (SSR, Crystal Reports) akan menjadi keuntungan tambahan
  10. Memiliki pengetahuan dalam Javascript UI Framework (ExtJS, Kendo UI) akan menjadi keuntungan tambahan
  11. Memiliki pengetahuan pemrograman tingkat lanjut (manajemen thread, manajemen memori, kinerja, keamanan) akan menjadi keuntungan tambahan
  12. Memiliki pengetahuan dalam pengujian perangkat lunak
  13. Mampu bekerja mandiri dan dalam tim
  14. Kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif dalam situasi antarpribadi – tertulis, lisan, mendengarkan
  15. Baik analitis dan logis berpikir.

Posisi : HUMAN CAPITAL (OD) ANALYST – (P01)

Persyaratan :

  1. Sarjana / Magister semua utama.
  2. Berpikir Analitis baik dan Keterampilan Interpersonal
  3. Memiliki minimal 3 tahun pengalaman di bidang HR Operasi.

Posisi : TRAINING ANALYST – (P01)

Persyaratan :

  1. Sarjana atau gelar Magister Psikologi / Bisnis / Manajemen utama.
  2. Setidaknya 3 tahun berpengalaman bekerja di pelatihan kepemimpinan.
  3. Manajemen yang sangat baik kepemimpinan, komunikasi, dan keterampilan interpersonal.
  4. Mampu bekerja dengan baik dalam tim.
  5. Kemampuan untuk bekerja secara efektif dan berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai latar belakang.

Posisi : GENERAL AFFAIR ANALYST – (P01)

Persyaratan :

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Arsitektur.
  2. Setidaknya 2 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  3. Mahir dengan AutoCAD.
  4. Mampu bekerja secara mandiri dan dalam tim, bersedia untuk mengambil inisiatif, bekerja di bawah tekanan dan dengan berbagai orang dan organisasi.

Posisi : SENIOR IT INFRASTRUCTURE ARCHITECT LEAD (P01)

Persyaratan :

  1. 27 – 35 tahun
  2. Sarjana / Master Degree in Teknologi Informasi
  3. Setidaknya 7 tahun pengalaman bekerja dalam sistem, jaringan dan / atau desain infrastruktur bergerak dan pengembangan, 3 tahun terakhir memimpin sekelompok infrastruktur senior engineer atau arsitek dalam kelas enterprise IT organisasi
  4. Mendalam dan competenticies yang luas dan pengalaman dalam Sistem, Jaringan dan pengembangan Arsitektur Mobile dan implementasi
  5. Miliki semangat yang kuat untuk mengeksplorasi dan mengevaluasi solusi teknologi baru dan hemat biaya
  6. Miliki berpikir kritis yang kuat dan persistensi dalam menantang status quo tidak efektif

Lowongan ini ditutup 30 September 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan

Update 12 Agustus 2013

Posisi : Tax Analyst

Persyaratan :

  1. Sarjana dari Akuntansi atau Pajak.
  2. 1 – 2 tahun pengalaman kerja di pajak atau operasi akuntansi.

Posisi : Tools and Method Analyst (HR – A25)

Persyaratan :

  1. Sarjana Psikologi, calon dengan gelar Magister Psikologi disambut (IPK = 3,00.)
  2. Usia maksimal 27 tahun.
  3. Fresh graduated, pengalaman kandidat akan menyambut dengan maksimal 2 tahun pengalaman kerja.
  4. Memiliki minat yang kuat dalam psikometri dan psikologis pengembangan tes.
  5. Memiliki kemampuan yang kuat dalam memahami materi bahasa Inggris (buku, jurnal, artikel, dll).

Lowongan ini ditutup 16 Agustus 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan

Lowongan Kerja Terbaru Bursa Efek Indonesia

Posted: 10 Aug 2013 04:58 PM PDT

Profil Bursa Efek Indonesia

Menelusur sejarah pasar modal, bisnis ini sudah hadir jauh sebelum Indonesia lepas dari masa pnjajahan. Tepatnya pada tahun 1912, Pasar modal diselenggarakan oleh pemerintah Hindia Belanda guna kepentingan pemerintah kolonial atau VOC. Pasar modal atau bursa efek sudah ada sejak masa kolonial Belanda di Jakarta yang kala itu masih bernama Batavia. Perkembangan dan pertumbuhan pasar modal tidak berjalan seperti yang diharapkan sesuai dengan masanya, bahkan pada beberapa periode kegiatan pasar modal mengalami kevakuman. Hal ini disebabkan oleh beberapa alasan seperti terjadinya perang dunia ke I dan II, kemudian masa transisi kekuasaan dari pemerintah kolonial kepada pemerintah Republik Indonesia, sehingga berdampak pada situasi yang menyebabkan operasi bursa efek tidak dapat berjalan sebagimana mestinya.

Lowongan Kerja Terbaru Bursa Efek Indonesia

Kredit gambar: republika.co.id

Sejalan dengan perjalanan waktu, pada tahun 1977 Pemerintah Republik Indonesia mengaktifkan kembali pasar modal, dan beberapa tahun kemudian pasar modal mengalami pertumbuhan seiring dengan berbagai insentif serta regulasi yang dikeluarkan pemerintah saat itu. Saat ini, pelaksanaan perdagangan Efek di Bursa dilakukan dengan menggunakan fasilitas JATS dimana perdagangan Efek di Bursa hanya dapat dilakukan oleh Anggota Bursa (AB) yang juga menjadi Anggota Kliring KPEI. Anggota Bursa Efek bertanggung jawab terhadap seluruh transaksi yang dilakukan di Bursa baik untuk kepentingan sendiri maupun untuk kepentingan nasabah.

Tata Kelola Perusahaan dirancang untuk mengarahkan pengelolaan perusahaan secara profesional berdasarkan prinsip-prinsip transparansi, akuntabilitas, tanggung jawab, independen, kewajaran dan kesetaraan. BEI sebagai fasilitator dan regulator pasar modal di Indonesia memiliki komitmen untuk menjadi Bursa Efek yang sehat dan berdaya saing global. Penerapan komitmen Good Corporate Governance (GCG) terkandung pada misi Perusahaan yakni menciptakan daya saing dalam rangka menarik investor dan emiten melalui pemberdayaan Anggota Bursa dan Partisipan, penciptaan nilai tambah, efisiensi biaya serta penerapan good governance.

BEI dinyatakan telah sukses menerapkan pedoman, kerangka kerja ataupun prinsip-prinsip Good Corporate Governance secara efektif dan efisien dalam kegiatan operasional Perusahaan yang senantiasa memperbaiki praktik Good Corporate Governance guna kemajuan bursa di masa depan.Manfaat dari penerapan GCG dapat berdampak positif pada terciptanya akuntabilitas Perusahaan, transaksi yang wajar dan independen, serta kehandalan dan peningkatan kualitas informasi kepada publik. Sebagai wujud upaya konkrit yang dilakukan Bursa Efek Indonesia (BEI) yaitu meningkatkan jumlah pemodal lokal adalah dengan mengadakan sosialisasi dan edukasi Pasar Modal kepada masyarakat, mengingat pemahaman masyarakat tentang pasar modal saat ini masih belum merata dan masih banyak yang belum memahami bagaimana cara berinvestasi di pasar modal. Program sosialisasi dan edukasi ditujukan kepada ibu rumah tangga, profesional, pensiunan, mahasiswa, pelajar dan kelompok masyarakat lainnya, melalui berbagai program sosialisasi dan edukasi yang  beragam. Salah satunya adalah  Program Sekolah Pasar Modal (SPM), yang telah sukses dilaksanakan dalam 6 (enam) tahun berturut-turut sejak 2006.

Sebegai bentuk tanggung jawab sosial BEI, melalui adanya kerjasama dengan pihak akademisi diharapkan dapat saling menguntungkan sehingga penyebaran informasi pasar modal tepat sasaran serta dapat memberikan manfaat yang optimal baik bagi mahasiswa, praktisi ekonomi, investor, pengamat pasar modal maupun masyarakat umum di daerah dan sekitarnya baik untuk kepentingan sosialisasi dan pendidikan/edukasi pasar modal maupun untuk kepentingan ekonomis. Informasi dan data BEI yang disajikan dapat digunakan oleh civitas akademika untuk tujuan akademik, bukan untuk tujuan komersial bagi transaksi jual beli saham dimana publikasi dan bahan cetakan mengenai pasar modal  yang diterbitkan oleh Bursa Efek Indonesia termasuk peraturan dan Undang-Undang Pasar Modal.

Visi :

Menjadi bursa yang kompetitif dengan kredibilitas tingkat dunia.

Misi :

Menciptakan daya saing untuk menarik investor dan emiten, melalui pemberdayaan Anggota Bursa dan Partisipan, penciptaan nilai tambah, efisiensi biaya serta penerapan good governance.

Sumber: BEI

Lowongan Kerja Terbaru Bursa Efek Indonesia

Posisi : HR Information System Specialist
Jakarta

Tanggung Jawab :

  • Penanganan manajemen data karyawan yang berkaitan dengan administrasi personel untuk memastikan data yang selalu update dan akurat
  • Penanganan Sistem Informasi Sumber Daya Manusia (HRIS) dan pengembangan sistem

Persyaratan :

  1. laki-laki/ Perempuan, usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal Sarjana di bidang Ilmu Komputer / Teknologi Informasi atau setara.
  3. Menguasai tentang MySQL dan Server akan menjadi nilai tambah

Lowongan ditutup tanggal 30 Agustus 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan segera kirimkan lamaran atau anda dapat melamar secara lagsung melalui sumber resmi yang ada pada link di bawah ini>>
Sumber Lowongan

0 | Beri Komentar:

Beri Komentar

Pilih "Name/URL" apabila Anda tidak memiliki akun blog apapun. Untuk URL isikan alamat situs Anda, atau kosongkan apabila tidak memilikinya.

Iklan: